3 Game Memasak Paling Seru di Android, Akses Easy Loh !

Kamu sudah tahu belum ada 3 game memasak yang rules nya seru dan akses sangat mudah melalui handphone android saja.

Memasak merupakan hobi yang cukup banyak penggemarnya, bahkan seringkali dilombakan. Tidak salah jika banyak developer yang mengembangkan game memasak untuk memuaskan keinginan para pengguna yang menyukainya.

Rekomendasi Game Memasak paling Seru

Handphone merupakan perangkat yang dimiliki oleh semua orang untuk melakukan berbagai keperluan. Selain untuk berkomunikasi dan sarana bekerja, juga tempat untuk mendapatkan hiburan instan saat waktu luang. Beberapa rekomendasi game memasak paling seru untuk handphone Android adalah sebagai berikut:

Cooking Fever

    Salah satu rekomendasi terbaik dari game memasak di HP Android adalah Cooking Fever yang sudah mendapatkan jutaan pengguna. Game yang dikembangkan oleh developer Nordcurrent Games ini menawarkan 400 jenis menu dengan 150 bumbu rahasia.

    Bagi yang memiliki cita-cita sebagai chef atau pemilik restoran, sangat recomended menggunakan jenis game yang satu ini. Karena pada game ini tidak hanya terdapat berbagai macam menu dan bumbu, melainkan juga 19 lokasi restoran yang unik.

    Permainan yang tersaji sangat seru, pengguna dapat mencoba 400 level dengan berbagai tantangan yang berbeda. Selain itu, permainan ini juga sangat recomended untuk keseruan bersama keluarga karena cocok untuk segala umur.

    Cooking Madness

      Kali ini adalah game memasak offline yang recomended untuk Anda coba, yakni Cooking Madnes. Permainan yang seru dan memungkinkan Anda dapat meracik hidangan lezat dari seluruh dunia dan menemukan budaya eksotis.

      Selain harus dapat memasak, pada game ini Anda harus melayani pelanggan yang terus datang dengan cepat. Untuk mendapatkan misi unlock restoran, pemain harus mencapai batas minimal pendapat dari hasil berjualan makanan.

      Pemain pemula tidak perlu bingung, karena pada aplikasi ini terdapat berbagai tips memasak yang enak. Bahkan pengguna dapat mengupgrade peralatan masak agar dapat memasak dengan lebih cepat. Dengan demikian, pelanggan akan merasa puas karena tidak perlu menunggu terlalu lama.

      Game online besutan developer ternama ZenLife Games Ltd ini sudah mendapatkan 100 juta lebih pengguna yang mengunduhnya dari PlayStore. Baru saja update pada tanggal 12 April 2024, permainan ini sangat recomended untuk keluarga karena cocok untuk segala umur.

      Good Pizza, Great Pizza

        Kalau Anda adalah penggemar pizza tidak ada salahnya mencoba membuatnya walau hanya dengan game. Keseruan membuat pizza dengan game memasak besutan TapBlaze ini adalah menawarkan berbagai topping sesuai keinginan.

        Selain membuat pizza sesuai keinginan, Anda juga harus dapat membuat pizza yang pelanggan inginkan. Pada game ini Anda harus dapat mempertahankan restoran dengan uang hasil dari penjualan pizza. Sangat cocok untuk simulasi sebelum memulai bisnis restoran pizza sungguhan secara nyata.

        Permainan ini cukup populer di kalangan pengguna Android, karena sampai hari ini sudah mendapatkan jutaan ulasan positif. Selain itu berdasarkan testimoni pengguna, game ini jalan ceritanya sangat bagus dengan grafik yang menawan.

        Tidak hanya membantu menghafal, juga dapat membuat berbagai macam pizza dengan tampilan yang menggoda. Bahkan, sering mengadakan event yang seru sehingga membuat penggunanya tidak pernah bosan dan pindah ke game yang lain.

        Kesimpulan

        Apabila mempunyai waktu luang bersama keluarga dan tidak ingin kemana-mana, Anda dapat mencoba game memasak yang seru ini. Siapa tahu setelahnya dapat membuka restoran sungguhan.