7 Rekomendasi Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat Termurah 

Yuk kita review aplikasi pemesanan tiket pesawat pada artikel ini, karena sekarang pemesanan cukup mudah ditemukan & praktis loh.

Hanya dengan menggunakan Handphone, Anda sudah bisa menjelajahi beberapa opsi, baik itu membandingkan harga, penerbangan, dan lainnya. Jadi tidak perlu lagi mengakses situs web maskapai atau mengunjungi agen perjalanan secara langsung. Ada banyak sekali keuntungan jika menggunakan platform pesan tiket, yaitu kemudahan akses, serta promo menarik.

Rekomendasi Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat

Biasanya, aplikasi pesan tiket pesawat telah dilengkapi dengan beberapa fitur notifikasi harga dan pembatalan. Sehingga hal tersebut akan memudahkan pengguna untuk mengelola serta merencanakan perjalanannya. Berikut ini sudah ada beberapa aplikasi pemesanan tiket pesawat yang populer, antara lain:

Tiket.com

Tiket.com tergolong sebagai situs pesan tiket pesawat yang sampai saat ini masih terkenal di Indonesia. Situs ini nantinya menawarkan berbagai pilihan penerbangan, baik itu dari maskapai internasional maupun domestik.

Selain itu, juga sudah ada layanan lainnya seperti kereta api, hotel, serta acara hiburan. Terkenalnya, Tiket.com karena seringkali memberikan banyak diskon dan promo menarik kepada pengguna.

Traveloka

Traveloka merupakan sebuah platform terkemuka di Asia Tenggara yang biasanya menyediakan berbagai jenis tiket transportasi. Platform ini akan memungkinkan pengguna untuk bisa membandingkan harga tiket dari maskapai tertentu.

Di mana antarmukanya cukup ramah dan bersahabat. Selain itu, juga telah menyediakan layanan pesan transportasi darat, hotel, serta paket liburan.

Skyscanner

Skyscanner merupakan sebuah mesin pencari tiket yang akan memberikan harga dari sejumlah agen perjalanan. Nantinya, pengguna bisa langsung mendapatkan harga tiket dengan cepat dan terjangkau.

Skyscanner juga telah banyak menyediakan fitur menarik, seperti peringatan harga. Tujuannya untuk bisa memberitahu para pengguna saat harga tiket turun.

Kayak

Kayak merupakan platform pesan perjalanan yang telah menyediakan layanan pencarian hotel, penyewaan mobil, tiket pesawat, serta liburan paket. Pengguna bisa langsung menemukan banyak penawaran hanya dengan menggunakan fitur perbandingan harga terbaik.

Selain itu, aplikasi ini juga telah menyediakan pilihan kustomisasi. Terdapat juga fitur filter untuk bisa membantu para pengguna menemukan tiket sesuai budget-nya.

Google Flights

Google Flights juga termasuk suatu layanan yang dapat  berguna untuk mencari tiket. Ini merupakan aplikasi asal dari Google. Pengguna bisa langsung memperoleh harga tiket dari sejumlah maskapai dengan praktis. 

Di mana untuk antarmuka websitenya-nya  cukup intuitif. Google Flights juga saat ini sudah memiliki rekomendasi berdasarkan tanggal perjalanan maupun preferensi pengguna.

Agoda

Awalnya, Agoda sangat terkenal sebagai salah satu platform pesan hotel. Agoda saat ini juga telah menyediakan layanan pesan tiket pesawat sesuai maskapainya. 

Agoda menjadi salah satu pilihan populer bagi yang mencari akomodasi dalam satu tempat. Di mana sudah memiliki opsi penerbangan dari berbagai maskapai di seluruh dunia, serta antarmuka cukup ramah.

AirAsia

AirAsia juga termasuk salah satu maskapai penerbangan yang telah terpercaya di Asia Tenggara. Situs ini mempunyai aplikasi resmi yang akan memungkinkan pengguna untuk bisa memesan tiket pesawat secara langsung dari perangkat mobile. 

Melalui aplikasi AirAsia, para pengguna akan lebih mudah mengakses promo, serta penawaran khusus. Bahkan, diskon eksklusif yang sebelumnya memang tidak tersedia di platform lain.

Kesimpulan Review Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat

Namun, penting sekali Anda ingat setiap aplikasi mempunyai keunggulan dan kekurangannya sendiri. Oleh karena itu, disarankan untuk mencoba satu diantara aplikasi pemesanan tiket pesawat agar bisa memilih yang sesuai dengan preferensi.